Home » » Cipto Junaedy Mengadakan Lomba SEO Seri 4

Cipto Junaedy Mengadakan Lomba SEO Seri 4

Cipto Junaedy Mengadakan Lomba SEO Seri 4 -Kabar yang dinanti nanti para mania SEO akhirnya datang juga, apa itu? Kontes SEO dari mentor property Cipto Junaedy! Kenapa lomba ini selalu ditunggu? Pertama jelas sekali karena hadiah yang ditawarkan sudah pasti menggiurkan semua blogger mania SEO, kedua waktu penyeleggaran cukup singkat, sekitar dua bulan kurang.. tidak heran banyak blogger sudah optimasi artikelnya sejak jauh jauh hari setelah lomba tahap 3 selesai dan tidak heran sekarang keyword Cipto Junaedy akan susah untuk ditembus ke halaman satu karena blog yang serp pertama sudah jelas teroptimasi sejak lama plus linknya juga berjibun.

Untuk merengsek ke halaman satu diperlukan cara jitu agar supaya blog kita di cintai oleh mbah google :) Bagaimana caranya? yah ane juga sedang coba-coba siapa tahu bisa masuk serp 1 tapi kalau gak masuk yah gak papa wong namanya juga usaha.. tidak ada salahnya toh kalau belum bisa mencapai target :) Berikut ini beberapa blog milik para mastah SEO yang sudah aman di puncak serp dengan keyword Cipto Junaedy:

1. Maskodok
Blognya masta Dirosie ini sudah nyaman sekali menempati puncak serp, kalau dilihat dari data linknya sudah mencapai sekitar ratusan plus, artikelnya juga panjang banget.... kalau menurut saya ini salah satu calon juara yang bakalan dapat hadiah puluhan juta!

2. Etnisjawa
Blog ini masih dipegang oleh orang yang sama, siapa itu? Mas Eko atau Dirosie

3. Tipsinfomuda 
Blog ini punya mastah Ryjeo yang mantap sekali posisinya ketika kontes tahap 3 dan sampai sekarang masih bertahan, namun mungkin mastah yang satu ini sedang kurang aktif mengikuti kontes.

4. Aris Nbw
Kalau yang ini pastinya sudah tidak asing lagi bagi kalian yang sering ikut kontes seo, kenapa? karena mastah Aris ini sudah sering banget menjadi jawara SEO diberbagai perlombaan dan juga bermacam keyword, jadi jangan heran kalau mastah Aris ini akan jadi calon juara yang mendapat puluhan juta.

5. Boboman
Blog punya mastah Andy Pratama langsung gas poll..  artikel yang bertemakan Cipto Junaedy diupdate semuanya, tidak heran blognya Boboman langsung melesat.. Mastah ini memang punya banyak sekali blog dan hebatnya semua terawat dengan baik.

Itulah lima besar hasil serp untuk keyword  Cipto Juanedy sekarang ini, pastinya semua bisa berubah seiring dengan makin gencarnya blogger mania SEO yang melakukan opttimasi.

Nah buat kalian yang punya semangat tinggi untuk mengikuti lomba Cipto Junaedy Seri 4 ini, berikut ini info aturan mainnya:

Hadiah:

Bagi 12 orang pemenang, masing – masing mendapatkan :
A. Pemenang Platinum : Rp. 30.000.000
B. Pemenang Gold : Rp. 12.000.000
C. 3 Orang Pemenang Silver : Rp. 5.000.000
D.7 Orang Pemenang Favourite : Rp. 2.500.000

Caranya:

1. Klik ‘Follow’ Twitter: www.twitter.com/cipto_junaedy
Klik ‘Like’ Facebook: www.facebook.com/ciptojunaedystrategi
2. Tulis artikel tentang Bapak Cipto Junaedy. PELOPOR STRATEGI Membeli Banyak Properti Tanpa Utang sebanyak 1000 kata. Tulisan mengacu ke Buku – buku Mega BestSeller karya Bapak Cipto Junaedy & Seminar Bapak Cipto Junaedy serta profil Cipto Junaedy yang bisa dilihat di Facebook maupun Twitter beliau.

3. Tidak diperbolehkan menggunakan Keyword on Domain.

4. Dalam artikel tersebut harus ada 4 link ke :

www.ciptojunaedy.com & www.ciptojunaedyguru.com dengan anchor teks :
- “Cipto Junaedy”
- “Cipto Junaedy Seminar”
- “Beli Properti Tanpa Utang”
- “Dianugerahi Rekor Dunia oleh MURI”
- “Dianugerahi Rekor Nasional oleh MURI”
- “Dianugerahi sebagai Man Of The Year”
- “Cipto Junaedy VS Robert Kiyosaki”
- “Pemberi Rumah Gratis”
- www.facebook.com/ciptojunaedystrategi dengan anchor teks : “Facebook Bapak Cipto Junaedy”.
- www.twitter.com/cipto_junaedy dengan anchor teks : “Twitter Bapak Cipto Junaedy”.

Materi artikel tidak boleh berisi judul / hal – hal negatif diluar.

5. Kirimkan Identitas Diri (Nama, Alamat lengkap, No KTP, No HP) URL Blog ke : seo.ciptojunaedy@hotmail.com. Kriteria penilaian Ranking SERP dimulai 10 April – 31 Mei 2014 pukul 00.01 di google.co.id yang dicek dari 3 lokasi berbeda di Indonesia dengan kata kunci “Cipto Junaedy”.

6. Nama dua belas orang pemenang akan diumumkan tanggal 15 Juni 2014.

 Ayo tetapkan hati fokuskan energi untuk meraih puncak serp lomba dari sang mentor property ini ! Ingat selalu jaga sportifitas.. Salam!


Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Seo Sabar - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger